Antisipasi Varian Baru, Wabup Tebo Ajak ASN Tak Keluar Daerah Selama Nataru

Dibaca: 181 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH. Menghimbau dan mewanti – wanti kepada pegawai atau ASN supaya tidak bepergian keluar daerah selama libur natalan dan tahun baru (nataru), mengingat Varian Covid-19 yang baru sudah masuk ke Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Wabup Syahlan dihadapan ASN saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional, yang dihadiri oleh Pejabat Eselon II, III, dan IV Lingkup Pemkab Tebo di lapangan utama Kantor Bupati Tebo, Senin (20/12/2021).

Dalam sambutannya Wabup mengajak semua pegawai untuk tidak melakukan perjalanan ke luar daerah. Semua untuk menghindari adanya varian baru Covid-19 sudah sampai ke Indonesia.

“Jadi saya tekankan lagi, jangan sampai ada yang keluar daerah selama nataru. Selain itu, protokol kesehatan dimana saja berada tetap dipatuhi ketia keluar rumah,”ujar Syahlan.

Dikatakan, sekarang masih fokus untuk menggenjot capaian vaksinasi di Tebo, tentu dengan kerja keras dan semangat semua elemen maka capaian vaksin bisa melebihi target yang ditentukan.

“Saya tidak ingin mendengar kalau nanti ada ASN yang selama nataru dia keluar daerah dan membawa virus Corona ke Kabupaten Tebo. Mari sama-sama kita jaga kesehatan kita dan keluarga kita,” ucapnya. (asa)

ADVERTISEMENT