Serka Imron Ajak Warga, Sukseskan Sampai Usai Tahapan Pilgub Jambi

Dibaca: 95 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Masyarakat patut bersyukur mengingat pesta demokrasi Pilkada serentak atau Pilgub Jambi yang Pencoblosan atau Pemungutan Suara digelar pada 9 Desember 2020 yang lalu, berlangsung
dengan penuh kesejukan persaudaraan aman dan damai.

Warga masyarakat harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam Bingkai Bhineka Tunggal Ika, jaga dan pelihara keamanan serta ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di lingkungannya. Tahapan Pilgub Jambi 2020 terus berlangsung, seluruh komlonen masyarakat harus mensukseskan sampai berakhirnya Tahapan Pilgub Jambi.

Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Serka Imron Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, pada saat dirinya berada di Kantor Camat Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Serka Imron juga mengatakan bahwa pandemi Covid-19 sampai saat ini belum juga lenyap, Virus Corona ini masih terus bisa menulari manusia kapan dan dimana saja, untuk mencegah penularannya masyarakat wajib mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan dalam bermasyarakat dan ciptakan kondusifitas lingkungan, sampai dengan berakhirnya Tahapan demi Tahapan Pilgub Jambi, “ujar Babinsa Serka Imron, Minggu (20/12). (asa)

ADVERTISEMENT