Rohmad Menang Pilkades Tegal Arum, Babinsa Sutiyono Gelar Pengamanan

Dibaca: 169 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemilihan Kepala Desa serentak digelar hari ini disejumlah Desa Kecamatan diwilayah Kabupaten Tebo, seperti Desa Tegal Arum Rimbo Bujang melaksanakan Pilkades, tampak masyarakat yang mempunyai hak pilih antusias mendatangi TPS untuk mencoblos memberikan suaranya. Pada Sabtu (19/12/2020).

Dalam kontestasi Pilkades Tegal Arum maju dua kandidat Cakades H.Abdul Mutholib No Urut 1 dan Rohmad No Urut 2 (incumben-red), keluar sebagai pemenang Rohmad No Urut 2 dengan perolehan 2862 Suara dan Rivalnya
H.Abdul Mutholib No Urut 1 dengan memperoleh 1348 Suara.

Dengan memperoleh Suara terbanyak
Cakades Rohmad No Urut 2 keluar menjadi pemenang, dan berhak menjadi Kades memimpun Desa Tegal Arum untuk periode 6 tahun kedepan.

Babinsa Serka Sutiyono Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute dikonfirmasi membenarkan, dirinya bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan (pam) Pilkades Tegal Arum, warga sangat berantusias memberikan Suaranya di TPS sesuai hatinurani dan Luber.

” Alhamdulillah Pilkades Tegal Arum berlangsung dengan sejuk aman dan kondusif, dengan menerapkan protokol kesehatan,”katanya. (asa)

ADVERTISEMENT