Bupati Bungo Apresiasi Kemajuan Pendidikan di Bungo

Dibaca: 393 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pemerintah Kabupaten Bungo mendukung penuh kemajuan dunia pendidikan di Bumi Langkah Serentak Limbat Seayun. Hal ini dibuktikan dengan pembangunan gedung baru Universitas Muara Bungo (UMB).

Bupati Bungo, H Mashuri melakukan peletakan baru pertama pembangunan gedung UMB di Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kamis (20/122018).

Usai peletakan batu pertama, Bupati bungo H Mashuri mengatakan, pemerintah Kabupaten Bungo selalu mendukung dalam perkembangan pendidikan.

“Kami dari pemerintah Kabupaten Bungo tentu menjadi kewajiban bagi kami, bagaimana kita dorong UMB lebih cepat lagi perkembangannya. Hari ini kita letak batu pertama pembangunan gedung baru, UMB untuk tahun 2019 ada bantuan yang diberikan pemerintah demi mempercepat laju pembangunan,” ujar Hamas.

Sementara ketua Kewan Pembina UMB, H Zulfikar Achmad, mengucapkan terima kasih dan apresiasi pemerintah Kabupaten Bungo mendukung penuh, pabangunan gedung baru UMB ini.

“Bersama pemerintah sangat penting, agar pembangunan berkelanjutan. Saya berterima kasih atas peletakan batu pertama gedung baru pada hari ini. Dengan adanya pembangunan gedung baru ini Universitas Muara Bungo lebih maju lagi,” ujar Zulfikar Achmad. (jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT