Ratusan Mahasiswa di Bungo, Ikuti Kuliah Umum Bersama HIPMI Bungo

Dibaca: 332 kali
Ratusan Mahasiswa di Bungo, Antusias Ikuti Kuliah Umum Hipmi.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bungo menggelar kuliah umum, dilaksanakan di Amaris Hotel, Jalan Sultan Taha Muara Bungo, Rabu (20/12/2017).

Dalam kuliah umum kali ini, Menghadirkan Dr Angga Wira, ST,.MM pengurus BPP HIPMI yang juga calon Wali Kota Bekasi dan Ketua DPD HIPMI Jambi Zulhadi. Kuliah umum perdana ini disambut antusias oleh mahasiswa dari enam kampus dalam Kabupaten Bungo dan pelajar menengah atas.

Penyerahan Cindera Mata Kepada Mahasiswa Yang Ikut Kuliah Umum Bersama Hipmi Bungo.

Kegiatan kali ini cukup antusias, peserta kuliah umum yang hadir membludak melebihi estimasi panitia. “Lebih dari 800 mahasiswa yang hadir, terpaksa sebagian lesehan, ini diluar dugaan kita adik-adik mahasiswa begitu antusias,” ungkap ketua panitia H Marwan.

Selain diisi Dr Angga Wira, ST,.MM, kuliah umum ini juga diisi penggiat UKM Provinsi Jambi, peraih piala Inacraf Indonesia 2017 Vinto. Vinto lebih banyak memotivasi agar mahasiswa ini bisa berkreasi dan kreatif dalam membangun jiwa usaha.

Selain kuliah umum, BPC HIPMI Bungo juga mengukuhkan perwakilan dari setiap kampus untuk menyusun dan membentuk HIPMI Perguruan Tinggi (PT). Ketua BPC HIPMI Bungo menghimbau mahasiswa-mahasiswa untuk ikut bergabung bersama HIPMI PT.

“Disini tempatnya membangun karakter pengusaha tangguh sejak dini, mari bergabung bersama HIPMI PT, pengusaha hebat negara kuat,” tukas Rizki. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT