Hindari Mobil Coll Disel, Truk Bermuatan Batu Bara di Bungo Terbalik

Dibaca: 1.039 kali
Inilah Kondisi Mobil Truk Bermuatan Batu Bara Terbalik di Sungai Binjai, Kab. Bungo Jambi.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Truk tronton yang mengangkut batu bara, terbalik di Jalan Lintas Sumatera, Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III. Kabupaten Bungo, Jambi, pukul 01.00 Wid dini hari, Rabu (20/12/2017).

Informasi yang diperoleh, truk bermuatan batu bara bernopol BK 8707 CK, sopir Hendri, warga Medan Sumatera Utara melaju dari arah Bungo menuju medan.

Tepat dari arah berlawanan ada sebuah mobil Coll Disel, melaju dengan kecepatan tinggi. Takut terjadi tabrakan akhirnya sopir truk membanting stir akibatnya mobil terbalik.

“Saat itu saya dikejutkan sebuah mobil Coll Disel dari depan hingga nyaris menabrak saya. Menghadapi itu, saya segera membanting kemudi ke kiri supaya truk yang saya bawa ini, tidak sampai bertabrakan dengan mobil Coll Disel itu,” ujar Hendri.

Terpisah, Kanit Laka Satlantas Polres Bungo, Bripka Adhi Kurniawan dikonfirmasi via telepon selulernya mengatakan, benar ada kejaidan di daerah Sungai Binjai, mobil truk tronton muatan batu bara terbalik.

Mobil truk itu, tadinya hendak melaju dari arah Bungo menuju Sumbar, tepat di TKP, datang sebuah mobil Coll Disel dengan kecepatan tinggi, takut terjadi tabrakan akhitnya sopir truk bermuatan batu bara membanting stir hingga mobil ya g dikemudinya terbalik.

“Lalu lintas sempat terganggu, namun setiba di TKP mobil truk bermuatan batu bara itu digeser dari tengah jalan. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, Namun sejumlah batu bara yang dibawa berserakan di lokasi kejadian,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT