Besok, Rakerda HIPMI se Provinsi di Buka Oleh Sekda Provinsi Jambi

Dibaca: 376 kali
Sukses HIMPI Bungo Gelar Kuliah Umum di Amaris Hotel.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bungo ditunjuk sebagai tuan rumah Rapat Kerja Daerah (Rakerda) HIPMI se-Provinsi Jambi, Rabu – Kamis (20-21/12/2017).

Rakerda digelar di Amaris Hotel Muara Bungo dan dihadiri oleh pengurus inti dari 9 BPC HIPMI kabupaten/kota se Provinsi Jambi. Rakerda sendiri akan dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi.

Dihadiri Bupati Bungo H Mashuri, SP,.ME, Ketua OKK BPP HIPMI DR Angga Wira dan Nuril, Ketua BPD HIPMI Jambi Zulhadi, senior HIPMI Mahili, HM, SH,.MH dan undangan lainnya.

Rakerda Kamis 21 Desember 2017 akan dibuka pukul 08.00 Wib. “Untuk pembukaan Rakerda nanti pak sekda Provinsi Jambi, dan pak Bupati Bungo juga direncanakan akan ikut hadir,” ujar ketua panitia H Marwan, SH,.MH.

Sebelumnya BPC HIPMI Bungo sukses menggelar kuliah umum yang diisi oleh DR Angga Wira, ST,.MM yang juga calon Wali Kota Bekasi, penggiat UMKM Vinto. Kuliah umun dihadiri lebih dari 800 mahasiswa dan pelajar se Kabupaten Bungo sangat antusias. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT