Ribuan Milenial Ikuti Jalan Sehat Bersama Owner Athaya Garden

Tampak Ribuan Kaum Milenial dan Ibu-ibu ikuti jalan Sehat bersama Owner Athaya Garden. Minggu (20/11). Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.iD, BUNGO – Ribuan peserta Happy Marathon Color Full dipusatkan di lapangan Eks MTQ Serunai Baru, Minggu (20/11) resmi dilepas oleh Brigpol Maidani didampingi sang istri Ny Risma Widiyanti.

Jalan sehat dengan tema “Color Run” ini juga dimeriahkan beberapa kegiatan mulai dari senam sehat, music DJ dan hiburan lainnya, diikuti peserta dari anak sekolah dan mahasiswa dari berbagai kampus di Kabupaten Bungo.

Baca JugaMantan Anggota DPRD 20 Tahun, H Hasan Ibrahim Sebut Aksi Sosial Brigpol Maidani Sangat Luar Biasa

Didampingi Sang istir Ny Risma, Brigpol Maidani Lepas Peserta Jalan Sehat bersama Milenial. Minggu (20/11). Foto : sidakpost.id/zakaria

Brigpol Maidani mengungkapkan kegiatan ni cukup lama tidak bisa dilaksanakan beberapa tahun belakangan ini, lantaran covid-19, patut bersyukur sekarang bisa terlaksana dengan meriah dan antusias.

“Pasca covid-19 mari kita terus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan demikian badan kita terasa sehat dan apa yang kita kerjakan akan menjadi lancar,” ujar Maidani.

Ia menambahkan, kegiatan jalan sehat ini untuk membangkitkan semangat olahraga kepada kaula muda dan masyarakat Bungo karena di tubuh yang sehat ada pemikiran yang cerdas.

“Olahraga ini penting karena sesibuk apa kita bekerja maka, jangan lupa kita untuk berolahraga. Terima kasih kepada seluruh peserta jalan sehat terutama Milenial tadi saya lihat begitu bersemangat,” kata dia.

Untuk diketahui usai jalan sehat digelar peserta mendapat kupon undian door prize disediakan oleh panitia penyelenggara saat itu juga Brigpol Maidani dan istri berikan hadiah kepada peserta yang beruntung. (zek)