Di Bumi Perkemahan Sumay, Kwaran Rimbo Bujang Juara III Perlombaan

Kwaran Rimbo Bujang raih Juara III Putri, pada Perkemahan Lomba Tingkat 3 Se Kabupaten Tebo. Minggu (20/11). Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPIST.ID, TEBO – Kwartir Ranting (Kwaran) Rimbo Bujang berhasil meraih Juara III Putri pada ajang Perkemahan Lomba Tingkat 3 se Kabupaten Tebo.

Kegiatan digelar dari tanggal 17 sampai dengan 20 November 2022 yang diikuti oleh 12 Kecamatan, bertempat di Bumi Perkemahan Kwarcab Tebo Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo, Minggu
(20/11/2022).

Ka Kwarran Rimbo Bujang Sriwoto saat dikonfirmasi sidakpost.id menyebutkan, pihaknya merasa senang dan bangga atas prestasi ini yang diraih oleh Kwaran Rimbo Bujang.

“Saya merasa bangga atas prestasi yang diraih siswa dalam ajang Perkemahan Lomba Tingkat 3 Regu Penggalang ini, tentunya semua ini berkat kerja keras semua pihak. Terimakasih kepada pembina dan pendamping yang sudah membimbing siswa sehingga bisa berprestasi,” katanya.

Kedepannya, imbuh Sriwoto, khususnya anak didik agar dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, sehingga bisa berprestasi dan membawa harum nama Kwarran Rimbo Bujang pada khususnya.

“Tiada hari tanpa berlatih, dengan motto biarlah mandi keringat dalam latihan,tapi berjaya diajang perlombaan,” tutup Sriwoto. (asa)