Wako Ahmadi Buka Secara Resmi MTQ ke-XIII Tingkat Kecamatan Hamparan Rawang

Dibaca: 87 kali

SUNGAI PENUH – Walikota Ahmadi Zubir membuka secara resmi Musabaqh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Hamparan Rawang bertempat di Desa Koto Beringin, Sabtu (20/11).

Turut Hadir Anggota DPRD Kota Sungai Penuh Dapil II, Kemenag, Asisten I, Kepala SKPD terkait, camat, forkopimcam, Ketua MUI, Kepala KUA, Ketua LPTQ serta kepala desa lingkup kec. Hamparan Rawang.

MTQ kali ini mengangkat tema “Melalui MTQ ke-XIII Tingkat Kecamatan Hamparan Rawang Kita Bangun Generasi Qur’an Yang Cerdas dan Berakhlakul Karimah Menuju Kota Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan” dengan peserta 701 orang kafilah dan official.

Wako Ahmadi dalam sambutannya menyampaikan kebanggaanya kepada para kafilah dan masyarakat

“Kami bangga kepada para kafilah dan masyarakat Hamparan Rawang yang sangat antusias menyambut MTQ kali ini,” ujar Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi kembali menyampaikan program prioritas pemkot Sungai Penuh yaitu pendidikan kerohanian

“Sebagaimana visi dan misi. Kami menempatkan pendidikan kerohanian pada posisi teratas. Pendidikan kerohanian ini lah yang paling utama kita laksanakan,” ungkap Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi dalam kesempatan ini berharap seluruh elemen masyarakat baik kepala desa, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat untuk mendorong syiar islam di Kota Sungai Penuh melalui pengaktifan TPA/TPSA masing-masing desa. (adv/hms)

ADVERTISEMENT