Senam Bersama TNI-Polri dan Nakes, Sebelum Digelar Vaksinasi di Perintis

Dibaca: 160 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – TNI-Polri dalam hal ini Babinsa Serma Indra Gunawan Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersama Bhabinkamtibmas Aipda Samsul Ma’arif Polsek Rimbo Bujang, Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Rimbo Bujang II, Kades Perintis Sarmidi, BPD, PKK, Para Kadus dan Ketua RT menggelar Senam bersama. Bertempat di Halaman Kantor Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Sabtu (20/11/2021).

Senam bersama ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang Ke 57, sekaligus mengkampanyekan gerakan masyarakat sehat (Germas), juga bertepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 masal baik dosis kesatu maupun dosis kedua.

Babinsa Serma Indra Gunawan mengatakan, bahwa Senam bersama ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang Ke 57, sekaligus mengkampanyekan gerakan masyarakat sehat.

“Diharapkan kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, walaupun Covid-19 makin hari makin berkurang. Namun pedoman pada PHBS dan protokol kesehatan tetap dilaksanakan,” tandas Serma Indra Gunawan. (asa)

ADVERTISEMENT