Kanit Binmas Aiptu Marfin, Turun Bersama Lintas Sektoral Sisir Warga Yang Belum Tervaksin

SIDAKPOST.ID, TEBO – TNI-Polri berkolaborasi dengan lintas sektoral, stakeholder maupun pihak terkait tak kenal lelah dan tak pernah patah semangat, terus menerus mensukseskan pencapaian Vaksinasi masal hingga kepelosok desa, demi mewujudkan imun kekabalan tubuh warga masyarakat dari serangan penyakit, ditengah pandemi yang belum hilang tuntas hingga sekarang ini.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Aiptu Marfin Polsek Rimbo Ulu Polres Tebo turun langsung kelapangan bersama Babinsa Koramil 416-07/Rimbo Bujang, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa dan Tenaga Kesehatan (Nakes) serta Ketua RT, terus menyisir ke jalur-jalur pedesaan untuk mengajak warga yang belum tervaksin segera mengikuti Vaksinasi Covid-19.

” Hari ini kita turun ke Desa Sumbersari Rimbo Ulu untuk memonitoring, mendata warga yang belum tervaksin dan endingnya mereka kita edukasi dan diajak mengikuti vaksinasi di Puskesmas Sumbersari,”jelas Kanit Binmas Aiptu Marfin, Sabtu (20/11/2021).

Berkat kerja keras dan tak kenal lelah dari semua lintas sektoral yang ada, sebut Aiptu Marfin, kondisi sampai saat ini di Puskesmas Desa Sumbersari Kecamatan Rimbo Ulu pencapaian Vaksinsi Covid-19 sudah mencapai 75 persen.

” Kepada masyarakat walaupun sudah divaksin, jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjalankan pola hidup bersih dan sehat (PHBS), ” imbau Kanit Binmas. (asa)