Sudah dua Hari, Tumpukan Sampah Pohon di Bungo Tak Dibersikan

Dibaca: 350 kali
Beginilah Kondisi Tumpukan Sampah Pohon Tumbang Tak Kunjung Dibersihkan Oleh Dinas Terkait di Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sudah dua hari sampah pohon yang tumbang di jalan lintas sumatera KM 1 Tanjung Gedang, yang menimpa kabel listrik PLN Bungo hingga kini masih bertumpuk di jalan.

Pantauan sidakpost.id dilokasi, potongan pohon tumbang itu berserakan di persimpangan menuju Tanjung Gedang. Hinggi kini, dibiarkan dibiarkan begitu saja seakan-akan tidak ada petugas yang membersihkan.

BACA JUGA : Begal Sadis di Tebo Didor Timah Panas

“Kami juga heran, kok sampah potongan pohon yang tumbang dibiarkan begitu saja. Apa tidak ada lagi petugas yang membersihkan. Akibat itu pengguna jalan terganggu untuk melewati jalan tersebut,” kata Sukri warga sekitar.

Tak hanya itu, akibat tumpukan sampah pohon itu pemandangan juga tak elok.” Kami juga heran kok sudah dua hari tumpukan sampah pohon sengaja dibiarkan begitu saja,” kesalnya.

BACA JUGA : Warga Bungo Temukan Ular Piton 6 Meter di Kebun Karet

Hal senada dikatakan, Saidina dirinya juga heran kok pihak terkait santai saja. Seharusanya harus peka dengan kondisi yang ada. Setiap hari jalan itu dilewati pengguna jalan tapi tak dibuang ke tempat sampah.

“Mungkin kalau hanya sampah biasa, masyarakat bisa juga membersihkan, ini kan ada potongan kayu yang tumbang kemarin jadi memang harus dari dinas terkait yang membersihkannya,” katanya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT