Tebo  

Sekda Tebo Minta Sinergitas Stakeholder, Saat Konsolidasi Tim Pokja PUG

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sekda Kabupaten Tebo Drs.Teguh Arhadi, MM. Membuka Sosialisasi Pengarusutamaan (PUG) dan Konsolidasi Tim Pertemuan Kelompok Kerja (Pokja) PUG Kabupaten Tebo Tahun 2019 di Aula Melati Sekretariat Daerah Kabupaten Tebo, Selasa (19/11) kemarin.

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Tebo, Kepala BPS Tebo, Kepala Dinas Sosial P2PA, Kepala OPD dan Kasubbag Perencanaan di lingkup Kabupaten Tebo.

Sekda Tebo, Teguh Arhadi mengatakan, kegiatan yang bertajuk ” Kita Wujudkan Kabupaten Tebo yang Responsif Gender”. Yang diselenggarakan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tebo.

Baca Juga :  Berkunjung ke Tebo, Ketum APRI Temui Penambang Rakyat

Tujuan kegiatan ini, untuk mendapatkan persamaan persepsi oleh peserta mengenai pemaknaan PUG, manfaat yang dapat diidentifikasi, hak yang sama terhadap partisipasi pembangunan, serta pada akhirnya mendapatkan manfaat yang sama dari hasil pembangunan antar gender.

Baca Juga :  Tali Bendera SD 04/Vlll Desa Aurcino Diputus

“Saya mengharapkan agar koordinasi antara Pokja maupun stakeholder terkait selalu dijalin secara kontinu. Supaya  tercipta keserasian dalam pelaksanaan program mari berperan aktif dan bersinergi dalam membantu pemerintah dalam meningkatkan derajat kualitas hidup kaum perempuan,”harap Teguh Arhadi. (asa)