Pembangunan di Tiyuh Tirta Makmur Terus Dilaksanakan

Dibaca: 266 kali
Inilah Salah Satu Pembangunan di Tiyuh.

SIDAKPOST.ID, TUBABA – Semenjak di Pimpin oleh Sapto Tiyuh Tirta Makmur Kecamatan Tulang Tengah pembangunan semakin pesat. Seperti infrastruktur hingga pemberdayaan, dan juga sekarang tiyuh sudah memiliki Badan Usaha Milik Tiyuh (BUMT).

Kepala tiyuh Tirta Makmur, Sapto dikonfirmasi mengatakan, banyak gal yang bisa dikembang di tiyuh, seperti sektor pertanian, perkebunan yang memang menjadi kegiatan perekonomian masyarakat sehari-hari.

“Untuk mendukung kegiatan ekonomi masyarakat,kepala tiyuh tirta makmur yang didampingi selaku sekretaris tiyuh bersama BPT setempat membangun fasilitas infrastruktur untuk kepentingan masyarakat,” ujar Sapto.

Bahkan kata dia,beberapa pembangunan yang sudah silaksanakan dari sumber Dana Desa. Ditahap pertama dan dua, pihaknya sudah membangun delapan  titik sumur bor serta pembuatan drainase sepajang 600 meter.

“Sedapat mungkin, akan melaksanakan pembangunan disegala bidang untuk kemajuan tiyuh sendiri. Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung, dan Pemkab Tubaba, telah mendukung pembangunan tiyuh sehingga banyak pembangunan yang bisa dilaksanakan,” pungkasnya. (her)

ADVERTISEMENT


























ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT