Kantor Pemda Tubaba Terlihat Tak Terurus?

Dibaca: 562 kali
Inilah Kondisi Kantor Dinas Pemda Tubaba Seperti Tak Bertuan.

SIDAKPOST.ID, TUBABA – Kantor Pemda Tulang Bawang Barat, terlihat sangat tidak terawat. Pasalnya kondisi kantor terlihat sangat kumuh, serta plafon atap kantor sudah banyak yang roboh.

Tak hanya itu, pantauan sidakpost dilapangan, bukan hanya pelafon gedung saja yang terlihat roboh namun, bangunan kantor juga terlihat kumuh. Ditambah lagi keramik dibagian tangga sudab banyak yang rusak.

Kabag Umum Pemda Tubaba, Apriansyah dikonfirmasi, mengaku lupa berapa anggaran untuk perawatan kantor dinas Pemda yang berada di Tulang Bawang Barat.

Keramik Bagian Tangga Terlihat Tak Terawat.

” Ya secara pasti saya tidak tahu berapa biaya perawatan untuk kantor tahun ini. Lebih baik tanya kepada kasubag saya saja, Aqil,” ujarnya.

Bahkan kata dia, berkemungkinan untuk biaya perawatan dan perbaikan kantor, dinas Pemda akan dialokasi pada tahun 2018 mendatang. ” Yang jelas secara pasti saya tidak tahu berapa anggaran biaya untuk perawatan kantor itu,” ujarnya lagi.

Di tempat terpisah, Roni sekretaris komisi C DPRD Tulang Bawang Barat, saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Senin (20/11/2017) pukul 17.00 Wib mengatakan, Dia sangat menyayangkan sikap kabag umum Pemda Tubaba tersebut.

“Kita sangat menyayangkan mengapa kantor Pemda seperti tidak terurus. Padahal anggaran untuk itu sudah ada. Kita akan memanggil kabag umum untuk menanyakan hal ini, serta mencari solusinya. Dimana salahnya, apakah dia atau stafnya,” pungkasnya. (her)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT