Tiga Pilar Blusukan, Sertu Rex Harmodi : Warga Tervaksinasi Pandemi Pergi

Dibaca: 164 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Guna mencapai target program serbuan vaksinasi nasional mencegah penularan Virus Corona, Tiga Pilar blusukan kepenjuru desa kerumah – rumah warga masyarakat, untuk memberikan pengertian akan pentingnya mengikuti Suntik Vaksinasi Covid-19 dan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Seperti Tiga Pilar di desa yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Rex Harmodi Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersama Bhabinkamtibmas Bripka Hotler Panjaitan Polsek Rimbo Ilir dan Kepala Desa Giripurno Sumardi, blusukan kejalur-jalur yang ada di Desa Giripurno Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo. Untuk memonitoring terkait warga yang belum tervaksinasi, Rabu (20/10).

Babinsa Sertu Rex Harmodi saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa Tiga Pilar blusukan kerumah rumah warga menghimbau dan mengajak warga yang belum vaksin untuk melaksanakan vaksin gratis, warga tervaksinasi pandemi pergi.

Pandemi belum berakhir, mari memakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan, guna untuk mencegah adanya kluster baru Covid-19 yang masih bisa menulari manusia.

” Mari protokol kesehatan harus tetap kita jalankan, yang belum divaksin segeralah ikuti vaksinasi untuk imun kekebalan tubuh dari serangan penyakit. ” tutup Sertu Rex Harmodi. (asa)

ADVERTISEMENT