Sikat Premanisme & Pekat, Polisi Gelar Operasi Bina Kesuma

Dibaca: 173 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk menekan angka kriminalitas yang mengganggu kamtibmas diwilayah Kabupaten Tebo,
Polres Tebo menggelar Operasi (Ops) Bina Kesuma Siginjai tahun 2020 selama sebulan penuh, yang dimulai sejak tanggal 6 Oktober sampai dengan tanggal 4 November 2020.

Ops Bina Kesuma Siginjai tahun 2020
ini dengan target sasaran antara lain penertiban aksi premanisme, tempat prostitusi, kenakalan remaja, miras, narkoba, perjudian, perkelahian, tawuran dan penyakit masyarakat (Pekat) lainnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh BKTM Bripka Buntoro dan BKTM
Bripka JA Situmorang dari Polsek Rimbo Ulu, pada saat gelar sosialisasi Ops Bina Kesuma Siginjai, bertempat di Lokasi Parkir Pasar Kalangan Desa Sidorukun Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

BKTM Bripka Buntoro didampingi BKTM Bripka JA Situmorang saat dikonfirmasi menyebutkan, pihaknya menggelar sosialisasi tentang Ops Bina Kesuma Siginjai 2020 Polres Tebo, dengan sasaran penertiban aksi premanisme, tempat prostitusi, kenakalan remaja, miras, narkoba, perjudian, perkelahian, tawuran dan tindak pidana lainnya.

Ops ini bertujuan untuk menekan angka kriminalitas, demi terciptanya wilayah atau lingkungan yang aman, jelang pelaksanaan Pilkada serentak atau Pilgub Jambi dan Pilkades serentak 2020.

” Ditengah pandemi sekarang ini masyarakat wajib menerapkan protokol kesehatan, kepada warga masyarakat yang mengetahui adanya tindak kejahatan segera laporkan ke Mapolsek untuk ditindak lanjuti,”imbau Bripka Buntoro.

Juru Parkir Pasar kalangan Sidorukun
Suharno mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pak Piolisi yang sudah mengingatkan, untuk berwaspada adanya tindak kejahatan yang setiap waktu bisa saja terjadi.

“Kami sangat senang hadirnya Pak Polisi ditengah mastarakat, untuk mengingatkan tentang kamtibmas, “singkat Juru Parkir Suharno. (asa)

ADVERTISEMENT