Momen Hari Santri, MWC NU Rimbo Bujang Akan Gelar Doa Bersama

Dibaca: 362 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ditengah pandemi Covid-19 momen peringatan Hari Santri Nasional tahun 2020 yang puncak acaranya akan dilaksanakan pada 22 Oktober besok, di pusat Presiden RI Joko Widodo rencananya akan memberikan sambutan dalam puncak kegiatan tersebut.

Untuk didaerah direncanakan jajaran Kemenag akan menggelar upacara peringatan Hari Santri Nasional tahun 2020, mungkin secara Virtual ataupun langsung dengan mengikuti ketentuan protokol kesehatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ustazd Abdul Karim Thoyib,SHI Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdhotul Ulama (MWC NU) Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, saat dikonfirmasi sidakpost.id Selasa (20/10/2020).

” Peringatan Hari Santri Nasional tahun 2020 kali ini bertajuk ” Santri Sehat Indonesia Kuat ” , tentunya peringatan Hari Santri ini ditengah pandemi dengan fenomena penuh keprihatinan bangsa. ” Kata Ketua MWC NU Ustazd Abdul Karim Thoyib,

Jajaran MWC NU Rimbo Bujang dalam memperingati Hari Santri Nasional tahun 2020, akan menggelar istighosah dan doa bersama di internal, untuk keselamatan negeri dan santri ditengah wabah Virus Corona.

” Kita akan menggelar istighosah dan doa bersama untuk kedamaian negeri serta keselamaran bangsa, mari kita ikuti protokol kesehatan dan semoga wabah ini segera sirna, untuk menata kembali perekonomian lebih baik lagi,” Tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT