Perputaran Uang Meningkat Pada Expo & HUT Tebo

Dibaca: 103 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Wakil Bupati (Wabup) Tebo Syahlan.SH menutup secara resmi rangkaian kegiatan Tebo Expo Tahun 2019, sekaligus rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tebo yang ke 20. Bertempat di Stadion Utama Kabupaten Tebo, kemarin.

Hadir pada acara penutupan Unsur Forkopimda, Wakil Ketua Dekranasda Tebo, Sekretaris Daerah Tebo, Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Ketua Panitia HUT Tebo ke 20, Kepala OPD, para Camat.

Wabup Tebo Syahlan Arfan mengatakan, atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan telah mensukseskan kegiatan Tebo Expo serta rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Tebo.

“Kepada semua pihak, perlu adanya untuk melakukan evaluasi dan perbaikan sehingga kedepannya penyelenggaraan seperti ini lebih baik lagi dimasa mendatang,” kata Wabup Tebo Syahlan.

Patut diapresiasi, sambung Wabup, adalah meningkatnya jumlah transaksi dan perputaran uang yang terjadi selama gelaran Tebo Expo Tahun 2019 ini.

Menurut keterangan dari Ketua Panitia HUT Kabupaten Tebo ke 20 perputaran uang yang terjadi selama gelaran dilaksanakan lebih kurang satu milyar tiga puluh juta rupiah, tentunya angka tersebut menunjukkan
antusiasme yang baik dari pengunjung.

“Dengan adanya peningkatan tersebut dijadikan sebagi awal untuk perbaikan yang terus berkelanjutan, sehingga tema yang diusung pada Gelaran Tebo Expo Tahun 2019 ini yakni Bersama, Bersinergi Meningkatkan Perindustrian Tebo dapat terwujud,” tutup Wabup. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT