Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres, Dandim Bute dan Kapolres Bungo Gelar Patroli Bersama

Dibaca: 196 kali
Tampak : Kapolres Kendarai Sepeda Motor bersama Dandim 0416/Bute Gelar Patroli

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam rangka menjaga keamaan di wilayah Teritorial Kodim 0416/Bute disaat hari pelantikan Presiden RI Jokowi Dodo-Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Minggu (20/10/2019) Kodim 0416/Bute dan Polres Bungo melakukan patroli bersama.

Patroli itu dipimpin langsung oleh Dandim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Widi Rahman, S.H., M.Si dan Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, S.IK., M.Si bersama anggota menggunakan kendaraan roda dua.

Dandim Letkol Inf Widi Rahman, S.H., M.Si menjelaskan, kegiatan Patroli Bersama TNI-Polri di Wilayah Teritorial Kodim 0416/Bute dalam Rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2019-2024.

Kata dia, dalam patroli itu melibatkan sekitar 30 anggota TNI dan Polri dengan menggunakan kendaraan roda 2 dan roda 4. Patroli bersama itu dengan sasaran di tempat-tempat Ibadah, obyek vital dan tempat-tempat yang dianggap rawan.

“Hari ini kita gelar patroli bersama dengan polres Bungo, dengan sasaran obyek vital dan sebagian tempat dianggap rawan. Alhamdulillah patroli ini berjalan aman dan kondusif,” tegas Dandim.

Sementara Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji, mengatakan agar masyarakat tidak melakukan unjuk rasa anarkis, atau kegiatan lainnya yang bisa mengganggu pelantikan presiden dan wakil presiden.

“Mari kita jaga sitkamtibmas di wilayah Bungo dan sekitarnya. Dengan kondisi aman seluruh masyarakat beraktivitas lebih nyaman. Kita Polri terus bersinergi dengan TNI dalam menciptakan suasana yang kondusif,” tutup Kapolres. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT