Ini Dia Juara Kejurnas Sprint Rally & Speed Offroad 2 dan 3

Dibaca: 1.320 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sejak pagi balapan dimulai dengan cabang sprint rally, yang terbagi dalam 4 grup, yaitu M untuk sedan berpenggerak 4 roda, F untuk sedang dengan penggerak roda depan, R untuk kendaraan penggerak roda belakang, dan J untuk jenis jip.

Dilanjutkan dengan speed offroad yang dimulai dengan group 2 untuk kendaraan 4 silinder hingga 1000cc, dilanjutkan dengan grup 1 UTV, lalu grup 3 untuk 4 silinder dengan cc max 3000cc, dilanjutkan dengan grup 4 untuk 6 silinder, dilanjutkan dengan grup 5 yang berisikan kendaraan full modification.

Di hari ini peserta Srint Rally akan menjalani 3 special stage (SS), dengan panjang lintasan SS1 dan SS2 masing-masing mencapai 7,4km, sementara SS3 hanya 3,7km.

Sementara untuk Speed Offroad akan menjalani 2 SS, dengan panjang lintasan untuk masing-masing SS mencapai 7,4km, yang kesemuanya searah jarum jam.

Saat berita ini diturunkan, cabang Sprint Rally telah menyelesaikan 1 putaran kejuaraan. Sementara untuk Speed Offroad masih akan melakukan 2 SS (special stage) lanjutan esok hari untuk menyelesaikan keseluruhan putaran 2.

Masyarakat Bungo tampak antusias menyaksikan para pembalap berlaga untuk pertama kalinya di sirkuit Suwarnadwipa Nusantara.

Seluruh kawasan tertata dengan sangat baik dan sangat memanjakan para penonton yang mengharapkan aksi-aksi dari para pembalap nasional.

Hasil selengkapnya untuk Sprint Rally putaran 3 tahun 2019 adala sebagai berikut:

Juara Kelas M1: 1. Ryan Nirwan dan Adi Indiarto, 2. Rifat Sungkar dan M. Redwan, 3. Ijeck dan Uche, 4. Aldrian S dan Romy Capri, 5. Musa Arjianshah dan Heri Kuntoyo

Juara Kelas M2: 1. Glenn Nirwan dan Boyke Fadjar

Juara Kelas F1: 1. Anjasara W dan Hongki Regina, 2. Yoyok Setiwarno dan Ibenzani, 3. Andre DG dan Jujuk Margono, 4. H. Bambang Ismuyono dan Hendra D
Juara Kelas F2:

1. M. Budi Utomo dan Prihatin K, 2. Adrianza Y dan Udi Baboe, 3. Wijaya Kusuma dan R. Yasin, 4. Zulfandi H dan Nadya Sasmita, 5. Variando dan Sunandono

Juara Kelas F3: 2. Unggul Prakoso dan Lanang D, 2. Eddy WS dan N Ferry H, 3. Roby Haraap dan Akbar Hutasuhut, 4. M Agha Novrian dan Amril Apriansyah, 5. Raymond dan Aditya

Juara Kelas R1: 1. Dudi Setiadi dan Dhami

Juara Kelas R2: 1. Arief Indiarto dan Fadli Dodi

Juara Kelas R3: 1. Erwin Mancha dan Maman Aruman, 2. Heru Rubyanto dan Tyara Rally, 3. Alpian Piuk dan Abdul Karim

Juara Kelas J1: 1. Adil Prakoso dan Andrian Maulana, 2. Pontianus Sugiharto dan Roby Saputra

Juara Kelas J2: 1. F Yoga Soegama dan Adtya

Juara Kelas J3: 1. Hari Setiawan dan Moch Tohir, 2. Refly F dan Ote R

Juara Team: 1. BRM Motor Sport, 2. Dorisfa Motorsport 2, 3. Best Parking Really Team, 4, BRM Garage, 5. Indocafe TSA Delium Speed Line RT

Juara Umum: 1. Ryan NIrwan/Adi Indiarto, 2. Rifat Sungkar/M. Redwan, 3. Ijeck/Uce, 4. Aldrian S/Romy Capri, 5. Musa Arjianshah/Heri Kuntoyo.

Untuk Speed Offroad, hari ini baru menyelesaikan 2 SS dan akan dilanjutkan esok hari untuk SS 3 dan SS4. (cr1)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT