Ruang Tunggu Baru Kantor DPRD Bungo Diresmikan

Dibaca: 225 kali
Plt Gubernur Jambi Resmikan Ruang Tunggu Baru Kator DPRD Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Usai menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT Bungo, ke 53. Plt Gubernur Jambi, H Fachrori Umar, beserta rombongan langsung menuju ke ruang tunggu baru kator DPRD Bungo, Jumat (19/10) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Plt Gubernur Fachrori didampingi oleh Bupati Bungo, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Bungo, Ria Mayang Sari. Ketua PKK Provinsi Jambi Hj Rahima, anggota DPRD Bungo dan kepala OPD, melihat langsung ruang tunggu baru tersebut.

Dalam kesempatan itu, Fachrori mengatakan, Ia sangat bangga di HUT yang ke-53 ini, Bungo telah banyak mengalami perobahan, oleh karena itu, dia berharap kedepan bungo akan lebih maju lagi.

“Kami sangat senang, di HUT ke-53 ini, Bungo memiliki prestasi yang sangat membanggakan, harapan kedepan agar semua elemen masyarakat bungo untuk mendolukung semua program kemjuan di Bungo,” ungkap Facrori, usai menandatangani prasasti peresmian ruanggu di kantor DPRD Bungo.

Sementara itu, Ketua DPRD Bungo, Ria Mayang Sari menyampaikan, selain untuk ruang tunggu, ruang ini juga di perlihatkan semua hasil kerajian bungo asli bungo. Jadi tamu bisa melihat semua hasil kerajinan yang ada di Bungo.

“Selain ruang tunggu, disini juga kita siapkan hasil kerajinan bungo, baik itu batik bungo, kue dan masih banyak yang lain. Seperti cinderamata yang pernah didapat juga kita panjang di ruang tunggu ini,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*