BKKBN Jambi Fasilitasi Korem 042/Gapu Percepatan Penurunan Stunting

Tampak BKKBN Jambi bersama TNI 042 /Gapu dalam Program Bangga Kencana Roses Percepatan Penurunan Stunting. Foto : sidakpost/Ratna Sari

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jambi Fasilitasi program bangga kencana dalam berbagai momentum bersama mitra dalam rangka TNI Manunggal Bangga Kencana, kesehatan dan percepatan penurunan stunting di Provinsi Jambi, Selasa (20/09/2022)

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala BKKBN Jambi Munawar Ibrahim berserta Jajaran, Danrem 042/Gapu yang di wakili oleh Kasiter 042/Gapu, Wahyono berserta jajaran, dan tamu undangan lainya

Baca Juga :  Hadiri Rembuk Stunting, Peltu Mariyanto Ajak Kaum ibu Utamakan Gizi Keluarga

Kepala BKKBN Jambi dalam sambutannya sekaligus membuka acara mengatakan, keterlibatan TNI sebagai bapak asuh anak stunting merupakan hal yang sangat penting sehingga percepatan penurunan stunting bisa dilakukan secara optimal.

“Dengan keterlibatan TNI sebagai bapak asuh, sehingga akan mengundang banyak pihak yang akan terlibat dalam percepatan penurunan stunting di Jambi,” ucapnya.

Munawar Mengajak teman-teman dari TNI untuk bekerjasama dalam menekan angka stunting di Jambi.

“Seperti yang kita tahu sesuai dengan instruksi dan amanah dari Presiden RI
Pada tahun 2024 angka stunting kita harus berada di angka 12 persen, ” tambanya.

Baca Juga :  Hadiri Launching Dashat Munawar Ibrahim : Kampung KB Sebagai Ujung Tombak atasi Stunting

Dilanjutkan Kasiter 042/Gapu, Wahyono, dalam sambutannya mengatakan, harus menjadi solusi yang permanen untuk masyarakat, tidak hanya satu bidang saja seperti di bidang pagan, namun juga di bidang lainya.

“Kami dan seluruh anggota, meminta dukungan dan partisipasi dari berbagai stakeholder dalam menyukseskan program dari BKKBN,” ucapnya.