Babinsa Heri Koramil 416-07/RB, Ajak Pelajar Tertib Lalin Untuk Keselamatan

Tampak Babinsa Koramil 07/Rimbo Bujang komosos dengan petugas Dishub terkait Tatib Lalin kepada pelajar, Selasa (20/9/2022). Foto : sidakpost/Amir Said

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Heri Suseno Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang, melakukan komsos pada saat jam pulang anak sekolah, dengan petugas Dishub LH yang bertugas di tempat pemungutan retribusi (TPR) pintu masuk Pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Sertu Heri Suseno pada kesempatan tersebut menghimbau dan mengajak kepada para pelajar, harus berhati – hati mengendarai sepeda motor pada saat berangkat dan pulang sekolah, terutama ditempat yang ramai arus lalulintas (lalin) seperti saat melintas di jalan Palawan Pasar Sarinah Wirotho Agung.

Baca JugaBabinsa Koramil 07/Rimbo Bujang Ikut Mengawasi Pembagian Rastra ke Warga

Kepada para pelajar patuhi rambu – rambu lalulintas yang ada saat mengendarai sepeda motor dan gunakan helm, jangan kebut-kebutan atau ugalan- ugalan untuk menghindari terjadinya lakalantas dan menggangu pengguna jalan lainnya.

“Mari kita patuhi tertib berlalulintas, lengkapi surat-surat kendaraan, jangan ngebut di jalan, jangan lupa memakai helm apabila terjadi kecelakaan bisa melindungi bagian kepala yang sensitif dari benturan, ” ajak Sertu Heri. (asa)