Mansuardi Alias Man Balok, Terpilih Ketua Koni Tebo Masa Bakti 2021-2025

Dibaca: 286 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Mansuardi alias Man Balok akhirnya terpilih sebagai Ketua KONI Kabupaten Tebo masa bakti atau periode 2021 – 2025, pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Tebo yang digelar di pendopo rumah Dinas Bupati Tebo, Senin ( 20/09/2020).

Musorkab dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Tebo Syahlan.SH, dihadiri Perwakilan KONI Provinsi Jambi, Forkompinda dan OPD terkait serta para Ketua Cabang Olahraga.

Pantauan media ini, Dari 41 hak suara, Man Balok mendapatkan perolehan suara sebanyak 20 suara, sedangkan Robi Harja mendapatkan suara sebanyak 18 dan suara tidak sah sebanyak 3 suara.

Dari perolehan suara tersebut, akhirnya, 5 orang pimpinan sidang yang di Ketuai oleh Syarifuddin menetapkan Man Balok terpilih secara sah sebagai Ketua KONI Kabupaten Tebo periode 2021 – 2025.

Wakil Ketua II KONI Provinsi Jambi, Efendi Hutabarat, saat diwawancarai awak media menyebutkan, pihaknya sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan MUSORKAB KONI Tebo berjalan dengan lancar, diharapkan Ketua KONI Tebo terpilih amanah dalam menjalankan tugasnya membesarkan KONI Kabupaten Tebo.

“Kita mengharapkan kepada Ketua KONI terpilih, nantinya segera membuat rancangan agenda kerja dan membuat momentum yang terbaik untuk Cabor Cabor yang ada,” terang Efendi.

Lanjut Efendi, dalam hal dukung mendukung mari kita satukan sikap bersama untuk kepentingan Cabor, saya sampaikan kepada Ketua KONI terpilih, dalam tahun ini diagendakan melantik Pengurus KONI disejumlah Kabupaten.

” Kita berharap KONI Kabupaten Tebo segera mengajukan agenda pelantikan pengurus terpilih periode tahun 2021 – 2025, “pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT