Babinsa Serda Salhutni, Terus Ingatkan Warga Terkait Prokes Lewat Komsos

Dibaca: 139 kali
Babinsa Koramil 07/Rimbo Bujang Berikan Komsos Kepada Aparat Desa dan BPD Tsrkait Prokes Covid-19

SIDAKPOST.ID, TEBO – Meski corona di Desa Sari Mulya, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo sudah tak ada lagi yang terpapar Covid-19, maupun yang isoman. Babinsa Serda Salhutni dari Koramil 416-07/Rimbo Bujang selalu berikan komsos terkait protokol kesehatan Covid-19.

Serda Salhutni mengatakan, komunikasi sosial yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kesehatan masyarakat yang berada di wilayah binaan. Ia juga tidak henti-henti mengajak seluruh warga di Sari Mulya untuk selalu patuhi prokes, Senin (20/9/2021).

“Berkat kira disiplin mematuhi prokes Covid-19 maka wilayah Sari Mulya, tak ada lagi yang terpapar Covid atau yang isolasi di rusunawa maupun isoman di rumah. Ini menunjukan kalau bersama-sama disiplin menjalankan prokes kita akan dijauhkan dari wabah,”ujarnya.

Dikatakannya, bila ada warga yang ingin membuat hajatan tetap meminta izin kepasa Sarltgas Covid-19. Semua untuk mengurangi resiko penyebaran Corona. Dalam hal penanganan Covid-19 selaku Babinsa terus berkoordinasi dengan BPD dan aparat Desa Sari Mulya.

“Saya juga mengingatkan agar seluruh masyarakat yang belum disuntik vaksin maka segeralah divaksin. Karena vaksin juga penting untuk imunitas tubuh agar terhindar dari serangan Covid dan terus gunakan masker, aktif mencuci tangan dan hindari kerumunan, “tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT