Yansen Anak Yatim Penderita Lumpuh, Butuhkan Bantuan Pemkab Tebo

Dibaca: 483 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Yansen (11 ) Warga Desa Balai Rajo Kecamatan Vll Koto Ilir Kabupaten Tebo, penderita lumpuh total organ tubuhnya, akibat sakit yang dideritanya Yansen hanya bisa terbaring lemah diatas tempat tidurnya.

Ironisnya lagi, Yansen telah lama menjadi anak yatim, ibunya sudah lama meninggal dunia dan saat ini Yansen tinggal bersama Nenek dan Kakeknya.

Menurut penuturan Nurdaima (neneknya Yansen-red) saat dibincangi Sidakpost,id dikediamannya Balai Rajo Vll Koto Ilir, bahwa sudah tiga tahun cucunya Yansen mengalami lumpuh total sejak dirinya duduk d bangku SD kelas 2.

“Berbagai macam cara sudah kami lakukan pengobatannya tapi tak kunjung sembuh dan Yansen pernah dibawa ke Rumah sakit Umum Tebo, kata pihak rumah sakit akibat tulang Syaraf belakang di anjurkan Yansen dibawa ke Rumah Sakit Padang,”beber Nurdaima, Minggu (20/09).

Lanjut Nurdaima, Yansen merupakan anak Yatim sudah 3 tahun ibunya meninggal, sedangkan bapaknya pergi entah kemana dan tak pernah menjenguk Yansen lagi.

“Untuk melanjutkan pengobatan tidak punya uang lagi dan kita berharap ada bantuan dari Pemkab Tebo, juga ketukan hati para dermawan untuk mengulurkan tangan meringankan beban kehidupan dan pengobatan Yansen, “ujarnya. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT