Hamas-Apri Dapat Dukungan Penuh dari Keluarga Besar H Syafarudin

Dibaca: 259 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo Hamas-Apri bersilaturahmi bersama keluarga besar H Syafarudin, Minggu (20/9/2020).

Kedatangan Hamas-Apri beserta istri disambut hangat keluarga H Syafarudin dan putranya Harrifar Syafar.

Pada kesempatan itu, Hamas- Apri juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar H. Syafarudin atas undangan makan siangnya.

Dikatakan Hamas, terimakasih kepada Harrifar Syafar berkat perjuangan dan hati nurani dari Harrifar Syafar, Partai Gerindra yang menjadi pemenang dalam Pileg di Bungo mengusung pasangan Hamas-Apri.

“Dukungan Partai Gerindra untuk saya dan Pak Apri untuk kembali maju berkat perjuangan Adik kami Harrifar. Ini murni perjuangan dari Harrfar. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,” ungkap Hamas.

Hal senada juga disampaikan H. Safrudin Dwi Aprianto (Apri). Juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Harrifar Syafar atau H Syafarudin. dengan adanya dukungan dari keluarga besar H Syafarudin menjadi kekuatan tersendiri.

“Ini menjadi energi baru bagi kita untuk Pilkada 9 Desember mendatang. Terimakasih atas dukungan dari keluarga besar H Syafarudin Sapar,” ujar Apri.

Sementara itu, Harrifar Syafar, yang merupakan salah satu ajudan pribadi Prabowo Subianto, mengatakan, dengan dukungan Partai Gerindra kepada pasangan Hamas-Apri. Ia meminta kepada seluruh jajaran dan elemen partai untuk all out mendukung.

“Semua kader Partai Gerindra harus patuh dengan keputusan partai untuk mendukung pasangan Hamas-Apri. Tidak ada alasan untuk tidak mendukung, terutama kader partai yang duduk di DPRD Bungo. Dan insyaallah, kader kita di DPRD sangat komunikatif dengan pasangan Hamas-Apri,” terang Harrifar Syafar.

Harrifar Syafar juga mengungkapkan, jika ada kader yang membelot dan tidak mendukung Hamas-Apri sesuai dengan arahan Partai Gerindra, akan ada sanksi yang menanti.”Sanksi untuk kader yang membelot pasti ada. Apa sanksinya akan dikembalikan ke Partai,” kata Harrifar Syafar. (jul)

ADVERTISEMENT