Bupati Tebo : KAHMI Berkontribusi Untuk Mengisi Pembangunan

Dibaca: 137 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bupati Tebo Dr H.Sukandar menghadiri peringatan
hari lahir (Milad) ke-54 Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Korps Himpunan Mahasiswa Islam Wati (KOHATI) Tebo, bertempat di Halaman Stadion Utama Olahraga Kabupaten Tebo, Minggu (20/09/2020).

Tampak hadir pada peringatan milad KAHMI dan KOHATI ini Ketua KAHMI Tebo Wabup Syahlan.SH, Sekda Tebo, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Pejabat Lingkup Pemkab Tebo, Para Camat, Kader KAHMI dan KOHATI Tebo serta Undangan lainnya.

Peringatan milad KAHMI dan KOHATI ke-54 Kabupaten Tebo diisi dengan kegiatan Senam Bersama, Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Bhakti Sosial dan Anjangsana Silaturahmi.

Bupati Tebo H.Sukandar dalam sambutannya mengatakan, dalam
mengisi pembangunan Kader KAHMI harus memiliki kompetensi, integritas, leadership yang baik sehingga mampu mengisi pos strategis baik itu di Eksekutif maupun di legislatif, pada gilirannya mampu membawa Kabupaten Tebo ke level yang lebih maju lagi.

“Semua elemen anak bangsa khususnya anak Tebo harus bersama berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Tebo, tanpa kebersamaan akan tertinggal dan hanya jalan di tempat,” kata Sukandar.

Tidak mudah membawa kabupaten yang baru seperti Kabupaten Tebo, sebut H.Sukandar, supaya sejajar dengan kabupaten lain diperlukan pemikiran atau ide serta solusi sehingga Tebo bisa lebih baik dan maju lagi.

“Selama saya memimpin Tebo mengedepankan SDM yang memiliki kompetensi dan integritas serta leadership yang bagus, untuk mengisi birokrasi sehinggaTebo mampu bersaing dengan kabupaten lain, yang pemekarannya dsma dengan Kabupaten Tebo,” ujar Bupati.

Imbuh Bupati, kepada Wakil Bupati Tebo yang juga Ketua KAHMI Tebo supaya mendorong kaderisasi KAHMI yang memiliki SDM handal, sehingga mampu mengisi pos strategis di Kabupaten Tebo.

“Setiap orang dan organisasi di Kabupaten Tebo memiliki kesempatan yang sama untuk berkontribusi dan mengisi pembangunan, tentunya dengan memiliki SDM yang standar
memiliki kesempatan dimasa datang, “tutup Bupati. (asa)

ADVERTISEMENT