Babinsa Sertu Ardi, Walau Sederhana HUT Sidorejo Ke 42 Penuh Makna

Dibaca: 133 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ditengah pandemi Covid-19 yang belum juga sirna masyarakat Desa Sidorejo menggelar hari ulang tahun (HUT) atau hari jadi Desa Sidorejo ke 42, dengan melakukan syukuran doa bersama. Bertempat di Balai Desa Sidorejo Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Hari jadi Desa Sidorejo ke 42 yang jatuh pada Minggu 20 September 2020 diperingati dengan sangat sederhana, dengan doa bersama tetap mengacu protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Tampak hadir pada syukuran ini Kades Sidorejo Untung Santoso, Pimpinan Ponpes Syifaul Qulub K Amin Bashori, Ketua BPD Subeki, BKTM Aipda Son Hadji, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Babinsa dan Undangan lainnya.

Babinsa Sertu Ardi Hartanto Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang menuturkan, kendati peringatan hari jadi ke 42 Desa Sidorejo dilaksanakan dengan sangat sedehana, namun penuh dengan makna dan HUT ke 42 Sidorejo ini akan menjadi memori kenangan dimasa mendatang.

“Alhamdulilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, pada moment HUT Desa Sudorejo ke 42 masyarakat aman dan damai. mari pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan,”tutunya. (asa)

ADVERTISEMENT