Babinsa Serka Tartonadi Hadiri Pengobatan Massal

Dibaca: 145 kali

SIDAKPOSR.ID, TEBO – Babinsa Kelurahan Sungai Bengkal Serka Tartonadi bersama Camat Tebo Ilir Heru Purnomo, S.E. Beserta rombongan hadiri kegiatan pengobatan massal (Baksos) di Dusun Kemantan Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Jumat (20/09/19).

Babinsa kawal pengobatan gratis kepada warga kurang mampu di Kelurahan Sungai Bengkal, kegiatan tersebut merupakan bakti dari Kecamatan Tebo Ilir kepada masyarakat.

Untuk mengadakan pengobatan massal, sekaligus memberikan fasilitas kesehatan kepada warga Kelurahan Sungai Bengkal yang kurang mampu. sehingga dapat memberikan nilai positif dan membantu warga yang tekena dampak kabut asap akhir-akhir ini.

Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Sulasa Hadi, yang di wakili Babinsa Serka Tartonadi mengatakan bahwa “ kegiatan bakti sosial dilaksanakan di Gedung serbaguna Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo.

“Hasil kerjasama antara Pihak Kecamatan Tebo Ilir dan Koramil 416-03/ Sungai Bengkal adalah kegiatan positif untuk membantu rakyat kurang mampu dan alhamdulilah warga yang hadir untuk berobat sebanyak 90 orang warga yang kurang mampu di sekitar Kel.Sungai Bengkal,” ungkap Babinsa.

”Baksos pengobatan ini digelar Gratis untuk warga yang membutuhkan pengobatan bagi masyarakat Kel.Sungai Bengkal Kec.Tebo Ilir, khususnya yang terkena dampak asap,” ucapnya.

Kegiatan Pengobatan massal dihadiri antara lain dokter Dr.Andri + 4 perawat (dari Puskesmas), Lurah beserta Perangkatnya. (RED)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT