TNI – Polri Dekat dengan Rakyat, NKRI Semakin Kuat

Dibaca: 231 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Manunggalnya TNI dan Polri kepada rakyat semakin kental dan semakin dirasakan oleh masyarakat , TNI sebagai Benteng untuk mempertahankan kedaulatan NKRI sedangkan Polri sebagai pengayom dan penegak hukum serta menjaga Kamtibmas.

Wujud kemanunggalan tersebut, diimplimentasikan oleh Personil Koramil Rimbo Bujang dan Personil Polsek Rimbo Bujang, menggelar Karya Bhakti Sosial dengan bergotong royong kebersihan lingkungan bersama Petugas Kebersihan, FKPPI dan masyarakat. Bertempat di Jalan WR Supratman Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Selasa (18/9/2018).

Gotong royong kebersihan linngkungan ini dipimpin langsung oleh Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto, gotong royong dengan sasaran membesihkan rerumputan, membersihkan sampah dan Got atau saluran air.

Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto, usai menggelar gotong royong dikonfirmasi menuturkan, Sinergitas TNI – Polri menggelar Karya Bhakti gotong royong bersama masyarakat dengan mengambil momentum HUT TNI ke 73 merupakan bukti manunggalnya TNI dengan rakyat.

“Budaya gotong royong yang di ajarkan oleh nenek moyang leluhur bangsa Indonesia harus terus kita laksanakan dan dipetahankan, kebersihan adalah sebagian dari pada iman. Lingkungan yang bersih akan tercipta masyarakat yang sehat. ” tutur Danramil Kapten Caj Sugianto.

Sementara Ketua RT 03 Wirotho Agung Subardo menyebutkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang dekat dengan rakyat dan ikut bergotong royong bersama masyarakat.

“TNI dan Polri dekat dengan masyarakat, akan selalu dicintai masyarakat. Dirgahayu HUT TNI ke 73, semoga TNI terus maju dan Jaya,” ucap Ketua RT Bardo. (asa)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*