Penjual Es Tebu di Bungo Tewas Gantung Diri

Dibaca: 3.174 kali
Korban Tewas Gantung Diri di Bekas Kandang Sapi Milikanya.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Samsul (55) Warga Desa Lembah Kuamang, Rt 017/Rw 004, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, ditemukan tewas gantung diri di belakang rumahnya, sekira pukul 07.00 Wib, Kamis (20/9/2018).

Peristiwa itu, diketahui oleh istri korban Turmi (54), pada saat itu, dirinya ingin membangunkan sang suami untuk sarapan pagi. Karena korban dan istri tidurnya berbeda kamar jadi, setelah di cek ternyata suaminya ngak bangun juga.

“Pada saat itu, istri korban ingin memberi makan ayam di belakang rumah, bertapa kagetnya Turmi melihat sang suami sudah tewas gantung diri di
kayu bekas kandang sapi dekat kadang ayam,” ujar Kapolsek Iptu Sudiharsono.

Terpisah, Rio (kades-red) Lembah Kuamang, Eko Wahyu dikonfirmasi sidakpost.id, mengatakan peritiswa itu, sungguh sangat mengejutkan warga sekitar. Karena tidak ada tanda-tanda aneh dari korban.

Sebut Eko, memang kalau tidur malam korban pisah kamar dengan istrinya, karena istri korban tidur bersama dua cucunya dikamar yang lain. Istri korban sempat kepasar membeli sayur dan setiba dirumah dia lihat korban tak ada di kamar.

“Pulang dari beli sayur, Turmi istri korban melihat korban juga tak ada di dalam kamar, setelah di cek kebelakang rumah ternyata, korban sudah tewas gantung diri di kayu bekas kandang sapi miliknya,” ujar Rio Eko Wahyu.

Tadi korban sempat divisum di Puskesmas Purwosari setelah itu, Polisi bilang bahwa korban murni bunuh diri. Karena tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Keseharian korban ini, berjualan es tebu keliling di seputaran Kuamang Kuning. Jenazah korban sudah dimakamkan, dan keluarga sudah ikhlas dengan kepergian korban,”tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT