Kades Terpilih Purwoharjo Resmi Dilantik Wabup Tebo

Dibaca: 119 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kepala Desa (Kades) terpilih Purwoharjo, periode 2018-2024, Musaidin, Amd resmi dilantik. Pelantikan Kades terpilih dilaksanakan di Aula Kantor Desa Purwoharjo. Kades terpilih dilantik langsung oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan, Rabu (19/09).

Hadir dalam pelantikan, Kepala KUA Rimbo Bujang, Sekcam Rimbo Bujang Kapolsek, Anggota DPRD, Wakil Ketua PKK Tebo, Danramil Rimbo Bujang serta tamu undangan lainnya. Selain Kades terpilih, turut serta dilantik Ketua PKK Desa Purwoharjo, Alim Khasanah Musaidin.

Dalam sambutannya, Camat Rimbo Bujang Sukiman, yang disampaikan Sekcam, Ruslan menyampaikan permohonan ma’af karena Camat Rimbo Bujang tidak bisa menghadirin pelantik kades Purwoharjo.

“Beliau (Camat, red) ada beberapa hal penting yang tidak bisa ditinggalkan,” ujar Sekcam Rimbo Bujang.

Sekcam juga mengucapkankan terima kasih kepada panitia Pilkades Desa Purwoharjo yang telah sukses menggelar pemilihan Kades. Ia berharap, kades yang terpilih dipercaya oleh masyarakat dan telah resmi dilantik.

“Saya atas nama pemerintah Kecamatan Rimbo Bujang, mengucapkan selamat kepada Muasaidin A,Md, Kades baru Puwoharjo. Semoga kedepannya bisa menjalan tugas dengan sebaik-baik nya,” ujar Ruslan.

Sementara itu, Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan SH, dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada kades terpilih. Ia berpesan kepada kades terpilih untuk menjalankan tugas sesuai dengan amanah.

“Semoga kedepannya dalam menjalan kan tugas bisa dengan sebaik-baik mungkin, ” ijar Wakil Bupati Tebo.

Wakil Bupati Tebo berpesan kepada Kades terpilih Purwoharjo dalam menjalan tugas nanti harus berkordinasih dengan perangkat Desa baik BPD, tokoh masyarakat,tokoh pemuda. Hal ini supaya dalam menjalankan roda pemerintahan desa tidak ada kendala.

“Jika koordinasi berjalan dengan baik, maka roda pemerintahan akan berjalan sesuai dengan yang diinginkan,” lanjut Syahlan.

Ia juga berpesan kepada kades supaya mengelola DD dan ADD dengan transparan. Jangan sampai dalam mengelola dana keluar dari aturan.

Terakhir, Wabup juga mengucapkan terimakasih kepada kades lama yang telah mengabdi kepada masyarakat dalam membangun Desa Purwoharjo.(nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*