Semangat Proklamasi Kemerdekaan, Mari Selamatkan Generasi dari Narkoba

AKP Agung Purwanto (Purn) Polri, Mantan Kasat Binmas Polres Tebo. Foto : sidakpost/Amir Said

DENGAN SEMANGAT PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE 77 – Sekaligus menyikapi perkembangan zaman dan juga masa depan para generasi muda di negeri ini Penulis mengajak serta menghimbau kepada kawula muda anak bangsa yang mengisi kemerdekaan hasil Perjuangan pendahulu merebut kemerdekaan dari belenggu penjajahan.

Tak dapat dipungkiri lagi saat ini,
merebak dan menjamurnya peredaran narkoba barang haram dan dilarang di negeri ini, sebagai Generasi Muda harus waspada serta bersikap bijak untuk menghindari dan ikut memerangi adanya Peredaran Narkoba di negara Indonesia tercinta ini.

Baca JugaKurikulum Merdeka dan Kesiapan Satuan Pendidikan serta Siswa

Mari semu elemen anak bangsa kita berkomitmen untuk membumi hanguskan bsrang haram terlarang “Katakan Tidak Akan Sesekali Utk Menggunakan Atau Memakai Narkoba” Karena Narkoba itu, bisa merusak susunan syaraf otak manusia dan Juga bisa merusak Kesehatan tubuh.

Orang yg sudah memakai Narkoba itu bisa ketergantungan terhadap yang namanya Narkoba, efeknya bisa stres atau gila, apabila sudah ketergantungan dengan Narkoba daoat mempengaruhi gisik kesehatan tubuh seperti lumpuh atau terserang berbagai penyakit dalam Organ tubuh manusia.

Baca JugaSD Negeri 90/II Talang Pantai Ikut Semarakan Pawai Pembangunan HUT RI ke 77

Kepada generasi muda jangan sesekali mencoba mendekati Itu yang namanya Narkoba, sekali lagi kepada generasi muda gunakan waktumu sebaik mungkin serta Manfaatkan masa muda untuk bermimpi meraih cita – citamu Setinggi Langit. Ciptakan Apa yang kamu bisa sesuai ilmu pengetahuan Yg dipelajari dengan menemukan kreasi atau kreatif serta menemukan Inovasi b
baru.

Baca JugaRatusan Siswa Baru SMAN 1 Bungo Laksanakan MPLS

Dengan inovasi penemuan baru mu Itu, dunia akan mengakui dan memberikan penghargaan dan apresiasi, kepada generasi muda Indonesia. Contohnya
dengan penemuan pupuk organik, untuk tanaman baik tanaman keras atau tanaman sayuran dan tidak ada campuran dari unsur kimianya dan murni pupuk organik, Serta bisa untuk menyuburkan tanah dan hasilnya bisa memuaskan.

Penemuan Alat Pertanian yang bisa digunakan oleh petani untuk mengolah tanah menjadi mudah dan Digunakan Utk Bercocok tanam, Alat Pertanian tsb belum ada diketemukan di Muka Bumi Ini. Kepada generasi muda untuk sadar serta mengerti tentang bahayanya Narkoba.