Ponpes Fatul Hudha Rimbo Ilir, Peringati Tahun Baru Islam dan Santuni Anak Yatim

Ponpes Fatul Hudha Rimbo Ilir, Peringati Tahun Baru Islam 1444 hijriyah dan Santuni Anak Yatim Piatu. Foto : sidakpost/Munawir

SIDAKPOST.ID, TEBO – Hari ini digelar peringatan Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah dan menyantuni anak yatim piatu, bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Fatul Hudha jalan Apel Desa Karangdadi Kecamatan Rimbo ilir Kabupaten Tebo, Sabtu (20/08/2022).

Tampak hadir KH M.Nashihun Alhagfidz, Penceramah, Ustadz Dani Hariyanto, Pimpinan Ponpes Fatul Hudha, Saryoto Ketua SPTI beserta anggota,Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Anak yatim dan masyarakat.

Baca JugaTempati Sekretariat Baru, DPD JOIN Tebo Santuni Anak Yatim

Ketua Panitia Sertu Ardi Hartanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para donatur, tamu undangan dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, juga Panitia mohon maaf apabila ada kekhilafan selama kegiatan berlangsung.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini, semoga niat baik kita semuanya dan krgiatan ini mendapat barokah dari Allah SWT, ” ucap Ketua Panitia, Sertu Ardi Hartanto.

Baca JugaPemprov Jambi Gelar Tabligh Akbar dan Santuni 2000 Anak Yatim

Pimpinan Pondok Pesantren Fatul Hudha Ustadz Dani Hariyanto mengatakan, bahwa santunan ini merupakan kegiatan rutin pada setiap tahun pada momen bulan muharram. Ini untuk ketiga kalinya dilaksanakan.

“Kegiatan seperti ini merupakan yang ketiga kalinya digelar oleh Ponpes
Fatul Hudha, semoga kegiatan ini diberkahi oleh Allah Swt dan kita berharap tahun mendatang lebih ramai lahi, “ujar Pimpinan Ponpes Ustadz Dani Hariyanto.

KH M.Nashihun dalam ceramahnya mengatakan, bahwa menyantuni anak yatim-piatu sangat besar pahalanya, serta akan bersama kumpul di Surganya Allah Swt.

“Mari kita santuni anak yatim piatu dengan penuh ikhlas karena Allah semata, kiranya Allah meridhoi pertemuan kita pada hari ini, “papar KH M.Nashihun. (asa)