Pamit Nonton Balap Motor, Gadis bernama Sinta Tak Pulang-pulang

Sinta Amelia Putri tidak pulang kebrumah usai pamit nonton Balab motor. Foto : sidakpost/Munawir

SIDAKPOST.ID, TEBO – Gadis cantik bernama Sinta Amelia Putri (15) warga RT 01 Desa Bukit Baling Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, hingga kini tak kunjung pulang ke rumah akibatnya semua keluarga menjadi cemas dan khawatir dengan kondisi keberadaan gadis tersebut.

Diketahui bahwa Sinta Amelia Putri dengan ciri berkulit putih, rambut pirang lurus sebahu dan terakhir meninggalkan rumah Sabtu (14/08/2022) malam.

Baca Juga :  Seorang Gadis di Bungo Tiga Hari Tak Pulang Ke Rumah, Orangtua Lapor Polisi

Hermansyah orang tua Sinta Amelia Putri kepada sidakpost.id menceritakan, awalnya putri kesayangannya iti pamit pergi nonton balapan motor pada Sabtu 13 Agustus 2022 malam di Komplek Perkantoran Bupati Muaro Jambi, dengan berjalan kaki dan sudah seminggu lebih putrinya tidak diketahui keberadaannya.

Ditelepon sudah tidak aktif lagi dan ditanyakan sama temannya juga tidak mengetahuinya, namun temannya menyebutkan pada malam itu melihat Sinta sedang ngobrol dengan seorang pria.

Baca JugaPolisi Ringkus 22 Pelaku dan Penadah Curanmor di Bungo

“Kita sudah melaporkan hilangnya Sinta Amelia Putri ke Polsek Sekernan, kami berharap apabika ada yang mengetahui informasi keberadaan putri kami untuk memberi tahu Polisi atau langsung menghubungi keluarga ke nomor HP 085279404432,” harap Hermansyah.

Ketua RT 01 Desa Bukit Baling Anwar Fauzi saat dikonfirmasi menyebutkan, bahwa dirinya sudah mengetahui seorang warganya hilang.

Baca JugaCuri Motor di Parkiran Pria Ini Diringkus Polisi

Awalnya saya tidak tahu setelah orang tuanya melapor ke saya dan langsung orang tuanya pun membuat laporan ke Polisi kehilangan putrinya.

“Semoga warga saya yang dinyatakan hilang oleh keluarganya, segera terlacak dan diketahui keberadaanya serta pulang kembali ke rumah dengan selamat,”ucap Ketua RT Anwar. (wir)