Sekda Asraf Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Pendung Tengah

Dibaca: 28 kali

KERINCI – Pasca terjadinya musibah kebakaran di Desa Pendung Tengah, Kecamatan Air Hangat, Kamis 19 Agustus 2021 siang kemarin. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci langsung bergerak cepat mengunjungi korban dan sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Mewakili Bupati Kerinci Adirozal, bantuan diserahkan langsung oleh Pj Sekda Asraf yang didampingi Kadis Sosial Linda Martiani, Kalak BPBD Darifus, Camat Air Hangat, pada Jum’at (20/08/2021) Sore yang diterima langsung secara simbolis Kades Pendung Tengah.

Pj Sekda Asraf, saat dikonfirmasi media ini menyampaikan, mudah-mudahan ibuk Nurani sekeluarga diberikan ketabahan dengan musibah yang dialami ini.

“Mudah-mudahan ibuk Nurani sekeluarga sabar dan kuat dengan cobaan yang datang ini, mungkin Allah SWT sedang menguji kesabaran dan ada rejeki yang baik menunggu,” ucap Sekda Asraf.

Sementara itu, Kades Pendung Tengah, mengucapkan, terima kasih kepada Sekda Asraf yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Balai Benih ikan Pendung Semurup ini. “Terima kasih kami ucapkan atas perhatian yang diberikan oleh Pemda Kerinci,” singkatnya.(adv)

ADVERTISEMENT