Diduga Depresi Warga Bungo Terjun ke Sungai Batang Tebo

Dibaca: 537 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jumawan (46) warga Danau Buluh, Kelurahan Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muara Bungo, diduga depresi akhirnya meloncat ke sungai batang tebo, pada Kamis (19/08) malam.

Informasi diperoleh Jumawan ini diduga depresi ditinggal anaknya pergi ke Jawa. Berdasarkan keterangan saksi pada saat itu sedang mancing mendegar ada suara jstuh ke sungai. Saksi juga melihat satu unit sepeda motor dan sandal milik Jumawan.

Kordinator Pos Sar Bungo, Frans Boa saat dikonfirmasi mengatakan, hasil keterangan warga kalau morban depresi ditinggal anaknya pergi ke Jawa. Setelah mendapat informasi tersebut langsung bergerak untuk mencari korban di TKP.

“Tadi sudah dilakukan pencarian dengan menyisir sekitar aliran sungai batang tebo dengan jarak kurang lebih 8 Km dari korban tenggelam. Untuk pencarian kita lanjutkan besok pukul 06.00 WIB,” kata Frans.

Sementara itu, Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro menyebutkan, berdasar laporan warga sekitar kalau ada sepeda motor di atas jembatan batang tebo tak ditinggal pemiliknya. Berkat informasi itu petugas langsung bergerak menuju lokasi dan mengamankan sepeda motor.

“Diduga kuat pemilik sepeda motor itu, terjun ke sungai batang tebo. Namun kita masih terus mencari informasi terkait apakah Jumawan benar-benar terjun ke sungai atau tidak. Tentu bila ada warga yang melihatnya segera melaporkan ke polisi,”ucap AKBP Guntur. (zek)

ADVERTISEMENT