Jangan Sepelekan Corona, Babinsa Misnadi Ajak Warga Ikuti Aturan

Dibaca: 89 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Virus Corona masih ada jangan anggap sepele wabah ini, walaupun Kabupaten Tebo saat ini zona hijau dan suasana new normal masyarakat harus beradaptasi baru, untuk memutus penularan Covid-19.

Masyarakat tetap wajib pakai masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan pakai sabun gunakan air yang mengalir, sedia hand sanitizer, makan dengan gizi seimbang, rajin olahraga, tidak bersalaman dulu, gunakan uang elektronik dan setibanya dirumah langsung mandi jangan berleha-leha dulu.

Hal tersebut diutarakan oleh Babinsa Sertu Misnadi Koramil 416-07/Rimbo Bujang pada saat komsos kepada warga diwilayah binaannya, bertempat di Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo. Kamis (20/08/2020).

Dikatakan oleh Sertu Misnadi, Virus Corona belum tuntas dan belum berlalu serta masih mengancam masyarakat, terutama bagi orang yang tidak mengindahkan himbauan pemerintah atau protokol kesehatan.

” Mari kita ikuti himbauan dari petugas pemerintah tentang pencegahan Covid-19, semoga wabah ini cepat sirna diwilayah kita,” tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT