Didampingi Ketua TP PKK, Bupati Adirozal Buka Jambore PKK 2019

Dibaca: 61 kali

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Bupati Adirozal didampingi Ketua TP PPK Kabupaten Kerinci H.Nailil Husna membuka Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Kerinci, tahun 2019, bertempat di Lapangan Sepak Bola Sungai Medang,Kecamatan Air Hangat,Selasa pagi (20/08),

Yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kerinci,Sekretaris Daerah,Kepala OPD dalam lingkup kabupaten Kerinci, Ketua TP PKK Kerinci Camat se-kabupaten Kerinci dan seluruh Kader PKK kabupaten Kerinci.

Bupati Kerinci, H. Adirozal dalam sambutan menyampaikan bahwa Jambore Kader PKK Tingkat kabupaten Kerinci merupakan ajang silaturrahmi sesama kader PKK se-kabupaten Kerinci.

Selain itu, Bupati juga menekankan pencegahan Stanting dengan program PKK,karena di Provinsi Jambi Kerinci merupakan fokus daerah stanting dari Kementerian.

“Stanting harus dipahami bahwa tingkat kecerdasan orang Kerinci sudah baik meskipun ada yang belum baik, IPM kita sudah baik, diprovinsi Jambi, tapi memang dari segi tinggi badan mungkin Kerinci masuk rendah,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Kerinci, Hj Nailil Husna Adirozal, dalam sambutanya, menyampaikan ucapan terima kepada Pemkab Kerinci yang telah mendukung pelaksanaan Jambore Kader PKK Kabupaten Kerinci tahun 2019.

Tema Jambore tahun 2019 ini “melalui jambore kader PKK berprestasi kita tingkatkan kualitas dan kratifitas Kader PKK dalam mencegah stanting melalui 10 pokok program PKK dalam kabupaten Kerinci”.

“Saya harapkan kepada TP PKK di masing-masing kecamatan memiliki desa binaan dalam melakukan penanganan stanting termasuk kabupaten Kerinci akan memiliki Satu desa binaan nantinya,”harapnya. (adv/Iy)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT