TP PKK Desa Tanjung Aur Ikut Serta Dalam Pawai Hut RI Ke 73

Dibaca: 135 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tim Penggerak PKK Desa Tanjung Aur Kecamatan Tebo Ulu, ikut serta dalam pawai, memeriahkan HUT RI ke 73 yang dipusatkan di kelurahan Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu, pada Senin (20/8/2018).

Semarak merah putih, peserta pawai dari PKK memakai baju dan topi seragam, sehingga aksi mereka dihadapan tamu undangan di panggung utama mendapat pujian dan apresiasi.

Tampak di atas panggung kehormatan, selain Camat Tebo Ulu, Kapolsek, Ketua TP PKK Tebo Ulu, para Kades, kepala KUA, Danramil 416-04/Pulau Temiang dan yang lainnya.

Kades Tanjung Aur, Hendry Yanto mengatakan, Ia sangat bangga kepada ibu-ibu PKK, Tanjung Aur karena mereka begitu bersemangat walau terik matahari begitu menyengat. Namun mereka luar biasa semnagatnya.

“Dengan mengikuti pawai ini, para ibu-ibu PKK di Tanjuang Aur, lebih bersemangat menjalankan semua program PKK. Ini bukan hanya sekedar pawai biasa, akan tetapi keikutsertaan mereka dalam acara ini, menunjukan bahwa PKK Tanjung Aur tetap kompak,” ujar Kades.

Sebut Hendry, semoga di tahun-tahun mendatang PKK Tajung Aur, tetap semangat mengikuti semua kegiatan yang diadakan oleh pihak Kecamatan. Ini semangat juang dalam rangaka HUT RI ke-73.

“Apapun bentuk kegiatan ibu-ibu PKK kita tetap tampil mewakili desa yang kami banggakan dan tetap menjalankan 10 program PKK yang sudah ada, sesuai pesan Ketua TP PKK Kabupaten,” tukasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*