Pawai di Kecamatan Rimbo Ulu Berlangsung Meriah

Dibaca: 150 kali

SIDAKPOST.ID – TEBO – Kemeriahan HUT RI ke-73 di Kecamatan Rimbo Ulu, dimeriahkan dengan karnaval, yang diikuti seluruh istansi yang ada di Kecamatan. Pawai tersebut dilepas oleh Bupati Tebo H Sukandar, Senin (20/8/2018).

Tak hanya istansi pemerintah saja meramaikan pawai tersebut, akan tetapi dari masyarakat juga terlihat ambil bagian dalam memeriahkan HUT RI yang menjadi hari bersejarah bagi seluruh rakyat indonesia.

Berbagai hiasan terlihat saat pawai berlangsung, bahkan hiasan bebek angso duo raksasa, juga tak kalah menariknya dipertontonkan dihadapan masyarakat.

Star diawali dari depan kantor Camat berakhir di eks arena MTQ Kecamatan Rimbo Ulu. Semarak serta antusias masyarakat sangat luar biasa memadati di sekitar lokasi pawai.

Camat Rimbo Ulu, Hj Siti Nariyah dikonfirmasi, Ia mengatakan, respon dari masyarakat sungguh sangat luar biasa. Karena antusias masyarakat sangat tinggi ingin menyaksikan karnaval dalam rangkan memeriahkan HUT RI ke-73 tahun 2018.

“Terima kasih kepada semua panitia karnaval, karena telah bersusah payah bekerja sehingga acara ini berlangsung meriah dan sukses digelar. Semoga di tahun mendatang acara seperti ini bisa lebih meriah lagi,” ungkap Camat.

Sebut Camat, pawai yang dilaksanakan sekarang selain menghibur masyarakat, sekaligus bentuk kebersamaan dalam membangun Kecamatan yang kita cintai.

“Semoga dengan acara seperti ini, semua elemen masyarakat, kedepan bisa bekerjasama dalam hal pembangunan. Seperti pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), serta pembangunan jati diri anak bangsa generasi penerus,” kata Camat, Hj Siti Nariyah.

Selain bupati Tebo, turut hadir unsur forkompincam di Kecamatan Rimbo Ulu, para Kades, BPD, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan seluruh tamu undangan lainnya. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*