Kodim 0416 Bute Bagikan Daging Kurban kepada Warga dan Petugas Covid-19 di RSUD Muara Bungo

Dibaca: 362 kali
Tampak Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Meninjau Pembagian Daging kurban dan Diwakili Danramil Membagikan Daging Kurban ke Nakes Covid-19 di RSUD Muara Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Momen idul adha 1442 H. Komando Distrik Militer (Kodim) 0416/Bungo Tebo, sembelih hewan kurban satu ekor sapi dan 3 kambing bagi masyarakat sekitar komolek Sapta Marga Skip dan tenaga kesehatan penanganagan Covid-19 di RSUD H Hanafie Muara Bungo, Selasa (20/07).

Dalam peninjauan proses pembagian daging kurban di Komplek Sapta Marga Skip, Dandim Letkol Inf Arianto Maskare Subagio didampingi Danramil 06/Muara Bungo Kapten Inf Syaiful Anwar.

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, momen idul adha tahun ini, Kodim menyemblih satu ekor sapi dan tiga ekor kambing. Ini semua akan dibagikan ke masyarakat di sekitar Komolek Sapta Marga dan juga tenaga nakes penganagan Covid-19.

“Semoga daging kurban yang diberikan bisa menjadi pelengkap hidangan untuk saudara-saudara kita yang merayakan idul adha. Tak cuma itu, daging kurban juga kita bagikan langsung ke rumah sakit umum Muara Bungo untuk nakes yang sedang bekerja penangan Covid-19, “katanya.

Warga sekitar bernama Nur mengatakan ucapan terimakasih banyak kepada TNI telah membagi daging kurban kepada masyarakat sekitar.

“Semoga semua niat baik dan keihklasan dari bapak-bapak TNI dibalas oleh Allah SWT dan menjadi amal kebaikan,” ucap Nur.

Terpisah, Direktur RSUD Muara Bungo dr Edy Mustafa mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0416/Bute, telah membagi daging kurban kepada petugas Covid-19.

“Semoga niat baik semua dibalas oleh Allah SWT. Kami juga berharap kedepan Pak Dandim beserta jajaran menjadi TNI yang selalu dibanggakan masyarakat di Kabupaten Bungo,”cetusnya. (zek)

ADVERTISEMENT