Patroli Karhutla, Terus Dilaksanakan Oleh Jajaran Koramil 06/Muara Bungo

Dibaca: 51 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tak kenal lelah setiap hari jajaran Koramil 416-06/ Muara Bungo terus Patroli dan sosialisasi terkait Karhutla di wikayah Koramil. Seperti yang dilakukan Babinsa Serda Dedi Yulianto bersama masyarakat gelar patroli, Sabtu (20/7/2019).

Sasaran patroli tak lain sejumlah lokasi kebun milik warga dan lahan kosong. Tak hanya sekedar patroli sosialisasi juga dilaksanakan kepada setiap warga yang bertemu di lokasi patroli.

“Alhamdulillah, patroli yang kita lakukan tidak ada ditemukan titik api, sehingga patroli tadi berjalan lancar dan aman. Kita juga sudah mengingatkan agar warga tidak membuang puntung rokok di semak-semak kering karena mudah terbakar,” kata Serda Dedi.

Terpisah, Danramil 06/Muara Bungo, Kapten Arm Abasri terus mengingatkan kepada seluruh warga agar tetap berperan aktif bersama-sama menjaga kondisi lingkungan sekitar.

“Alhamdulillah, kerjasama terus terjalin dengan baik, sehingga segala sesuatu bisa diatasi sejak dini. Seperti upaya pencehagan agar tidak terjadi karhutla,” tegas Danramil. (red)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT