Wabup Bungo, Beri Apresiasi Yang Diraih Bujang Gadis Jambi 2018

Dibaca: 941 kali

SIDAKPOST.ID. BUNGO – Bertempat di Rumah dinas Bupati Bungo, Wakil Bupati Bungo H Saprudin Dwi Apriyanto menyambut para pemenang Bujang Gadis Jambi, yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bungo, dalam pemilihan Bujang Gadis Jambi di selenggarakan di Kota Jambi, Kamis (19/7/2018).

Sesampai Di kabupaten bungo Para Pemenang Bujang gadis Jambi 2018 Di Arak-arak berkeliling Kota Bungo dengan dikawal oleh pihak Kepolisian.

Serta disambut hangat oleh Wakil Bupati Bungo, Ketua TP PKK Hj Verawaty Mashuri, Ketua GOW Hj Nining Wilasari Apri, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo,dalam acara tersebut juga tampak para OPD Bungo serta para tamu undangan.

Para pemenang Bujang gadis jambi ini memenangkan beberapa kategori, seperti juara satu Gadis Jambi, Wakil dua Bujang Jambi, Gadis Jambi Harapan III, yang telah diselenggarakan di Kota Jambi belum lama ini.

Dalam smbutannya, Wakil Bupati Syafrudin Dwi Aprianto, mengucapkan selamat atas pencapaian yang di raih oleh para Bujang gadis Bungo yang berprestasi di ajang pemilihan Bujang gadis Provinsi Jambi.

“Selamat kepada Adik- adik Bujang gadis yang Sudah meraih juara, ini merupakan pencapaian yang membanggakan, ” kata Wabup.

Wabup juga menyebutkan para pemenang Bujang Gadis Jambi ini, nantinya akan dijadikan duta anti narkoba oleh BNK Kabupaten Bungo, dengan memberikan penyuluhan ke sekolah dan kampus, guna menghindarkan generasi muda Kabupaten Bungo penyalahgunaan narkoba.

“Mereka bisa menjadi contoh bagi generasi muda, sehingga bisa terhindar dari bahaya narkoba, dan bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bungo,” tuturnya.

Sementara itu, Febricha Larasati Putri ( Lala) Siswi SMA Negeri 1 Muara Bungo, merupakan pemenang Gadis Jambi 2018, dirinya menuturkan , tahapan-tahapan yang diikuti dan dilalui tidak mudah untuk melewatinya.

“Intinya jangan pernah takut untuk salah, selalu belajar dan berusaha untuk menjadi yang terbaik, dengan memahami setiap kategori yang diperlombakan agar bisa menjadi yang terbaik, ”pungkasnya. (jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT