Liga Pelajar U14 & U16 Menpora Cup Sukses Digelar

Dibaca: 1.130 kali
Bupati Hamas Buka Secara Langsung Liga Pelajar Menpora Cup.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Badan Liga Sepak Bola Indonesia (BLiSPI), Kabupaten Bungo melaksanakan Liga Sepak Bola Pelajar U14 dan U16 Piala Menpora Cup secara berjenjang tingkat Kabupaten Bungo tahun 2017, mulai dari tingkat daerah hingga tingkat Nasional, digelar dilapangan SKB, Kamis (20/7/2017).

Ketua BLSBI Bungo, Bersama Bupati.

Liga pelajar Menpora Cup kali ini diikuti oleh, 12 Klub U14 dan U16 dari berbagai sekolah tingkat SMP dan SMA yang ada di Kabupaten Bungo. Liga pelajar di Buka secara langsung oleh Bupati Bungo, H Mashruri. Liga dilaksanakan selama tujuh hari, tanggal 20 sampai 29 Juli 2017.

Ketua BLiSPI Kabupaten Bungo, Jontoni Fadila, S.Si, Apt dalam sambutannya mengatakan, dalam liga U14 dan U16 diikuti oleh, 12 klup. Ia berharap agar semua klup mengikuti liga ini dengan sungguh-sungguh.

“Mari ikuti liga pelajar Menpora Cup dengan serius, nantinya bagi pemain yang dinilai bagus, maka akan diikuti seleksi di tingkat Provinsi, semogga dengan tekat yang kuat persepak bola di bungo bisa lebih baik,”kata Jontoni.

Sementara Bupati Bungo, H.Mashuri dalam sambutannya mengatakan, ia sangat senang adanya kegiatan ini. Karena bakat generasi muda bisa disalurkan lewat olah raga ini.

“Ia berjanji kedepan, akan lebih memperhatikan lapangan bola kaki. Karena masih banyak kekurangan disegi fasilitas, kedapan akan kita perhatikan agar lebih baik,”ujar Hamas.

Hadir dalam pembukaan kali ini, PSSI Bungo H.Marwan, Muhammad Hasbi, Kepala OPD Tobroni Yusuf, dan seluruh perwakilan pemain dari berbagai sekolah. Baik yang dari sekolah di Kota Bungo, hingga dari Kuamang Kuning. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT