PJ Gubernur Jambi, Pemkab Tebo Atur Regulasi Perjalanan Dinas Masa Corona

Dibaca: 135 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni, menyebutkan bahawa Aparatur Sipil Negara (ASN) rawan terpapar Covid-19 pada rapat koordinasi dengan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Tebo.

ASN Tebo cenderung akan menimbulkan kluster baru, untuk itu segera keluarkan kebijakan untuk larangan perjalanan dinas di masa pandemi Covid-19.

Dikstakannys, jika vaksinasi dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 sinkron, maka penekanan penularan dapat dilakukan secara maksimal, untuk itu peran atif dari ASN sangat diperlukan.

Nantinya, sebut Pj Gubernur, ditakutkan dari perjalanan Dinas ASN akan terpapar dan membawa virus Covid-19 ke daerah asal, dengan menularkan kepada rekan kerja dan keluarganya dan untuk itu sementara ini harus ada penekan terkait perjalanan dinas.

“Segera keluarkan kebijakan larangan perjalanan dinas untuk saat ini, Kepala Daerah dan Stakeholder terkait untuk segera melakukan pengkajian terkait perjalanan dinas ini, hal ini sangat diperlukan untuk meminimalisir penularan Covid-19,”tandasnya. (asa)

ADVERTISEMENT