Babinsa Koramil Rantau Pandan, Kawal Penyaluran BLT di Aur Cino

Dibaca: 65 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Faizal, Dusun Air Cino, Kecamatan Bathin III Ulu, kawal penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) di dusun Aur Cino, Jumat (19/06) kemarin.

Danramil 416-01/Rantau Pandan, Kapten Inf T Marpaung mengatakan, selama penyaluran BLT semua babinsa terus mengawal agar semua BLT benar-benar sampai kepada warga yang berhak.

“Setiap anggota kita di masing-masing wilayah binaan terus mengawal penyaluran dana BLT-DD. Dengan tujuan semua dana sampai kepada yang berhak menerima,” tukasnya.

Sebut Danramil, ada 122 KK. Dengan jumlah Rp 600 ribu per KK secara langsung menerima dana BLT-DD. Dengan harapan semua penerima BLT agar menggunakan uang tersebut dengan sebaik -baiknya.

“Gunakan uang tersebut untuk keperluan hidup. Karena dengan cara seperti itu kebutuhan warga bisa terbantu. Untuk pemdus setempat terus ikut mengajak warga untuk mematuhi protokol Covid 19,”katanya.

Dikatakan, bersama jajaran Kepolisian anggota Koramil terus bersinergi dalam mengawal dana BLT. Tak hanya itu, anggota juga mengajak masyarakat
untuk mematuhi protokol keseharan Covid-19.

“Menuju new normal, seluruh masyarakat juga kita ingatkan untuk selalu menerapkan pola hidup bersih. Dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT